• Formasi ChiBi sekarang
  • Formasi Cherrybelle Yang Masih Ber-9
  • Official Home Page, Download Cheats, Software, Tips dan Trik

Cherrybelle - New Brand Ambassador Bank Bukopin

Senin, 09 April 2012 Label:

Hallo twibi, kali ini Chibi diberi kesempatan untuk menjadi brand ambassador dari Bank Bukopin. Kemarin, di La Piazza Kelapa Gading, Bank Bukopin meluncurkan program baru, program Tabungan SiAga Bukopin yang berhadiah BMW 320i dan Honda Scoopy setiap bulannya. Dipandu oleh Kak Iwet Ramadhan, acara kemarin sore berlangsung sangat seru, banyak banget ternyata twibi yang datang dan langsung buka tabungan di sana.

Selain meluncurkan program tabungan baru yang memiliki tagline “Really Love SiAga, Never Leave Bukopin”, kemarin juga diluncurkan untuk pertama kalinya iklan Tabungan SiAga Bukopin yang dibintangi oleh Chibi. Luar biasanya, banyak twibi yang sudah hadir sejak siang hari, padahal Chibi baru tampil pukul 19:00. Semua twibi makin tidak sabar melihat perform idola mereka saat Chibi sudah berada di samping stage.

Dibuka dengan lagu Dilema, semua twibi di La Piazza histeris meneriakan nama Chibi dan menyanyi bersama, setelah itu dilanjutkan dengan lagu Price Tag. Selesai menyanyikan lagu kedua, bersama dengan Direktur Bank Bukopin dan Kak Iwet, Chibi menghitung mundur untuk me-launching iklan terbaru yang mereka bintangi hingga semua twibi bisa menyaksikan untuk pertama kalinya.

Acara kembali dilanjutkan dengan lagu Best Friend Forever yang dinyanyikan oleh Chibi. Setelah itu, Chibi menyanyikan lagu Beautiful, tapi sayangnya Ryn nggak bisa melanjutkan perform, karena kondisi badannya yang tidak sehat. Walaupun hanya berdelapan, but show must goes on, Chibi tetap melanjutkan perform dengan menyanyikan lagu I’ll be There For You dan ditutup dengan lagu Love is You.

Disela-sela acara, Chibi juga bermain games dengan 5 orang twibi yang beruntung dan sudah membuka tabungan di Bank Bukopin, mereka mendapatkan hadiah dan bisa foto bersama dengan Chibi. Semua ini adalah bentuk apresiasi dari Bank Bukopin kepada nasabahnya yang memiliki loyalitas yang tinggi untuk menabung dan bertransaksi lewat E-Banking. Sebagai apresiasi Chibi kepada twibi, mereka juga berusaha menampilkan yang terbaik kemarin, sehingga bisa menghibur dan berbagi kebahagiaan untuk semua twibi yang datang (@sheillamanda)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Twibi Dan Twiboys Indonesia ¢ 2012 | Design Template by Muhammad Alvin | Template Blogger Name | ChiBi Template | V 2.0