• Formasi ChiBi sekarang
  • Formasi Cherrybelle Yang Masih Ber-9
  • Official Home Page, Download Cheats, Software, Tips dan Trik

Hari Pertama Rilis Film Love is You

Senin, 09 April 2012 Label:
Yeay! Finally, 29 Maret 2012 film Love is You rilis.. setelah penantian para twibi yang nggak sabar untuk bisa menonton film perdana dari Cherrybelle, akhirnya bisa terwujud. Film yang bertemakan cinta yang universal ini, serentak diputar di kota-kota di Indonesia. Pastinya, para twibi pengen jadi penonton di hari pertama, istimewanya beberapa hari sebelum film ini rilis, para twibi di berbagai kota sudah merencanakan untuk nonton bersama.

Dari jakarta, di XXI Pondok Indah 1, di jam pertama film Love is You, dipenuhi setengah dari kuota studio. Kebanyakan twibi yang menonton mengajak orangtua dan teman-teman mereka. Ada lho, yang bela-belain pulang sekolah langsung nonton bioskop masih memakai baju seragam sekolah. Seluruh akting para Chibi juga mendapat apresiasi yang cukup baik dari penonton, karena mereka ikut tertawa saat adegan lucu dan benar-benar hening saat adegan yang mengharukan.

Nggak hanya di XXI PIM, keramaian para twibi yang mau nonton film Love is You juga terlihat di XXI Giant & MegaMall Bekasi, “@ChiBiFact: Ce @CherlyChiBi di Giant & MM ..Bekasi rame bngt tuh :D pada nonton #LoveIsUTheMovie (´▽`)/”. Nggak hanya di Bekasi, di Mall Kelapa Gading, ada 32 orang twibi yang nonton bareng di hari pertama, “@Twi_Belle: NOBAR #LoveIsYouTheMovie 29 Maret 2012 ; 19:15 at Mall Artha Gading (JAKARTA UTARA)”

Euphoria juga nggak hanya ada di Jakarta, tapi juga di Bandung Indah Plaza, banyak twibi yang mau menonton film Love is You di hari pertama, “@sofiSRD : @CherlyChiBi mommyy tau ga?? Tau ga?? Ahha, di bioskop BIP bandung udh rame lhoo! Rata2 nntn #LoveIsUTheMovie (ʃ⌣ƪ)”. Setelah dari Bandung, kita bergerak ke Malang, Twibi Malang juga nggak mau ketinggalan lho, “@RynismMalang: 29 org @TwiBi_Malang akan ntn #LoveIsUTheMovie *poke @DinoRaturandang @cumipilek @deadtrunk”

Luar biasa memang twibi, di hari pertama rilis film Love is You, ternyata apresiasi kalian terhadap film pertama Chibi sangat baik. “Terimakasih buat seluruh Twibi & Twiboy yang udah nonton #LoveIsYouTheMovie di hari pertama,10rb penonton di hari pertama adalah rekor :)” - @Cherrybelleindo. Kalian memang istimewa ya twibi, Chibi nggak menyangka bahwa hari pertama saja sudah 10 ribu orang yang menonton. Terimakasih ya twibi, atas dukungan dan perhatian yang tiada henti sampai saat ini. You are very special for us (@sheillamanda).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Twibi Dan Twiboys Indonesia ¢ 2012 | Design Template by Muhammad Alvin | Template Blogger Name | ChiBi Template | V 2.0