• Formasi ChiBi sekarang
  • Formasi Cherrybelle Yang Masih Ber-9
  • Official Home Page, Download Cheats, Software, Tips dan Trik

Girl Band CHERRYBELLE

Senin, 09 April 2012 Label:
Cherry Belle (disingkat ChiBi) adalah sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk dari sebuah audisi, yang mengedepankan talenta serta kualitas suara, kemampuan dance dan tentu saja penampilan rupawan alias cantik dan enak dipandang. Grup musik ini didirikan pada tanggal 27 Februari 2011 dan beranggotakan 9 orang: Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. Semua personelnya berusia sekitar 20 tahun dan berbakat menyanyi serta menari. Penyajian mereka terinspirasi dari 'Korean girlband'.



Biografi

Nama Cherry Belle berasal dari kata Cherry yang berarti manis dan Belle yang berarti cantik, sedangkan arti Chibi yang ditambahkan di belakang nama masing-masing anggota berarti kecil/lucu. Kemunculan perdana Cherry Belle ini dimulai di acara musik Inbox pada tanggal 18 Juni 2011 dengan menyanyikan single pertama mereka yang berjudul Dilema.
Dilema, menjadi hits single dari sebuah mini album, dimana selain ada Caturadi Septembrianto, masih ada beberapa pencipta lagu lainnya yang ikut menciptakan lagu untuk Cherry Belle.
Cherry Belle dibentuk dari audisi yang diikuti 15-18 orang yang dilatih vokal dan koreografi secara intensif selama 2 bulan. Tapi, di pertengahan Februari 2011, 2 orang memutuskan keluar dari Cherrybelle karena (merasa) tidak kuat dengan program latihan Cherrybelle, dan akhirnya manajemen memutuskan untuk membuat audisi lagi, hingga akhirnya menemukan: Devi dan Gigi. Saat training di bulan Januari 2011, Anisa bolak-balik Bandung - Jakarta untuk latihan walau belum tentu di terima di Cherrybelle. Setelah melalui audisi dan training intensif akhirnya pada tanggal 27 Februari 2011 menjadi hari lahirnya Girlband Cherry Belle yang berlokasi di Puncak. Julukan bagi para fans Cherry Belle adalah Twibi (bagi wanita) dan Twiboy (bagi pria) yang mempunyai 2 arti: 'Twins Chibi' (kembaran Chibi) yang berarti kita adalah salah satu keluarga dari Cherrybelle dan 'Twister Chibi' yang artinya angin yang kuat untuk mendukung Chibi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Twibi Dan Twiboys Indonesia ¢ 2012 | Design Template by Muhammad Alvin | Template Blogger Name | ChiBi Template | V 2.0