• Formasi ChiBi sekarang
  • Formasi Cherrybelle Yang Masih Ber-9
  • Official Home Page, Download Cheats, Software, Tips dan Trik

Mengapa Kamu Memilih Jadi Fans Cherry Belle Alias Twibi?

Senin, 09 April 2012 Label:
cherybelle_ARIIZINKAN saya mengaku: saya penggemar Cherry Belle.
Di antara girband Indonesia yang jumlahnya tak saya ketahui persis, yang paling kena di hati saya adalah Cherry Belle. Yang lain tidak. Mengapa demikian?
Cherry Belle selayaknya guilty pleasure bagi saya. Menonton mereka menari dan menyanyi nyatanya mengasyikkan.
Memang tak dipungkiri Cherry Belle identik dengan girlband Korea SNSD. Jumlah mereka sama-sama 9 personel. Girlband ini beranggotakan Angel (21), Anisa (21), Cherly (20), Christy (21), Devi (24), Felly (20), Gigi (18), Auryn (18), dan Wenda (22).
Wajah-wajah oriental mereka, kostum mereka yang kerap seragam saat tampil, maupun koreografi tari mereka, dengan mudah mengingatkan kita pada SNSD. Ini membuat mereka jadi sasaran empuk penyuka K-Pop fanatik. Apalagi, saat kebanyakan tampil di TV, mereka lebih sering lipsync.     
Meski masih ada yang benci, saya merasa Cherry Belle kini sudah menjadi girlband paling top—bahkan mengalahkan 7 Icons yang dianggap sebagai pelopor demam girlband sebagaimana SMS*H pelopor boyband.
Mengapa Cherry Belle kini lebih mencuri perhatian dibanding girlband yang lain?
cherry-belle-bambang5 490 6Jawabnya, menurut saya, Cherry Belle tampil lebih “niat” dibanding yang lain. Cherry Belle seolah di-package lebih elok, lebih sempurna. Tengok kostum mereka, koreografi mereka, atau bahkan wujud mini album mereka yang tak hanya menjual CD, tapi juga gimmick lain. 
Menurut saya, Cherry Belle dan manajemen mereka sudah bekerja lebih keras untuk menjadi yang terbaik dan hasilnya patut diacungi jempol.
***
Packaging itu tak hanya di kostum, tari dan lagu, tapi hingga pemilihan personel. Dari seorang kawan yang beberapa kali mewawancarai Cherry Belle, saya mendapat cerita mengapa girlband ini memiliki satu dara berwajah non-oriental di antara yang lain.
Kawan itu berujar, mereka tak ingin Cherry Belle dicap jadi girlband yang terlalu oriental.
Buat saya, memilih satu wajah non-oriental adalah langkah jenius. Anisa menjadi pengalih perhatian dari wajah-wajah oriental. Perhatian orang jadi tertuju padanya (saya dengar Anisa Chibi memiliki follower Twiter paling banyak). Ini juga menampik isu ras pada Cherry Belle seolah girlband ini hanya milik etnis tertentu. Memilih Anisa membuat penggemar Cherry Belle berdatangan dari beragam etnis.
Itulah alasan saya menyukai Cherry Belle, sekarang giliran kamu. Apa yang membuat Twibi menyukai Cherry Belle? Silakan tulis alasan kamu di kolom komentar di bawah.***
NB: Di antara 9 personel Cherry Belle, tadinya favorit saya Gigi Chibi, tapi kini saya paling suka Devi Chibi. Buat saya dia paling cantik. Hehehe…

0 komentar:

Posting Komentar

 
Twibi Dan Twiboys Indonesia ¢ 2012 | Design Template by Muhammad Alvin | Template Blogger Name | ChiBi Template | V 2.0